Senin, 18 Juni 2012

KEBESARAN ALLAH


  1. بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
    ♥♥♥ Ya Allah……♥♥♥
    Sering aku bimbang di jalan ini
    Kadang aku tidak ada teman
    Untuk mencari solusi dari semua ini
    Kadang aku ingin keluar saja
    ... Dari jalan ini…..
    Ya Allah…..
    Hanya kepada Engkaulah aku berserah diri
    Kuatkan aku dijalan ini
    Engkaulah teman hidupku yang selalu ada
    Ketika aku butuh…
    Ketika aku kelelahan…
    Ketika aku butuh teman..
    ketika aku butuh solusi…
    Ketika aku butuh kekuatan…
    Ketika aku butuh semangat….
    Engkau tidak pernah jenuh dengan keluhanku
    Engkau tidak pernah jenuh dengan semua rintihanku
    Engkau tidak pernah lelah memberikan apa yang aku butuhkan
    Allah Maha Besar….
    Tapi kenapa kadang aku selalu mengeluh
    Merasa sendirian….
    Pantaskah aku selalu mengeluh???
    Padahal Engkau selalu ada untukku
    Ya Allah
    Ampunilah hambamu ini
    Aku hanya manusia biasa
    Yang penuh khilaf dan dosa
    Aku yakin Engkau selalu memberikan apa yang aku butuhkan
    Walau kadang aku tidak merasakan itu
    Aku yakin jalan ini adalah yang terbaik
    Bagi ku…
    Bagi orang tuaku
    Bagi orang-orang disekitarku…
    Ya Allah Ya Rabbi Kuatkan aku di jalan ini…..
    Jalan yang panjang
    Jalan yang penuh duri
    Kadang aku harus mengorbankan waktuku
    Hartaku bahkan perasaanku…
    Semoga apa yang aku hadapi sekarang ini
    adalah proses pendewasaanku
    Untuk menjadi kupu-kupu yang cantik
    Untuk menjadi cangkir yang cantik
    Untuk menjadi wanita sholehah yang tegar
    Dalam menghadapi ujian kehidupan ini…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar