Senin, 19 November 2012

‎117 SISWA PALESTINA HAFAL AL-QURAN DALAM 1 BULAN














Departemen dan urusan agama Palestina menyebutkan, 117 siswa dan siswi dari kamp kementerian wakaf berhasil menamatkan program hifdzil Qur’an dalam kurang dari satu bulan.

Ia menyebutkan, setiap hari kita menyaksikan keberhasilan yang dicapai sejumlah peserta kamp hafalan al-Qur’an dalam program ini. pejabat direktur divisi haifdzil Qur’an, Imad Dujani mengatakan, Ahad (4/7) sebanyak 40 siswa dari kamp hifzil Qur’an berhasil mencapai target menghafal Al-Qur’an sebanyak 30 juz, dalam kurang dari satu bulan. Selain itu, 77 siswi juga hafal Al-Qur’an dalam waktu yang bersamaan.


Dujani menjelaskan, sebanyak 308 siswa tingkat empat berhasil menghafal lima juz dalam kurag dari satu bulan. 60 siswa lain menamatkan 10 juz dan hafal di luar kepala dalam waktu yang sama.

Masih pada tingkat ini sebanyak 150 siswi telah menghafalkan 10 juz Al-Qur’an. Sebanyak 92 siswa juga berhasil menyelesaikan target untuk menghafalkan 20 juz Al-Qur’an. Bahkan ada sekitar 44 siwa di tingkat menengah berhasil menghafal setengah dari Al-Qur’an dalam dua pekan.

Dengan program ini, kamp kementerian wakaf dan urusan agama akan mewisuda ratusan bahkan ribuan para penghafal Al-Qur’an. Oleh karena itu, pihak departemen menyerukan pada orang tua/wali murid untuk mewasiatkan pada anak-anaknya agar senantiasa mencintai Al-Qur’an. Mendidik mereka dengan Al-Qur’an dalam menggapai kebaikan yang besar di sisi Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar