Kamis, 13 Desember 2012

COWOK BUTA & CEWEK BERHATI MULIA (Sebuah Kisah)












Cowok: yang, aku pengen banget ketemuan sama kamu, tapi aku malu sama kamu..
Cewe: malu kenapa..?
Cowo: aku malu karena aku tidak sempurna..
Cewe: aku mencintaimu apa adanya, aku sudah sayang banget sama kamu dan aku terima kamu apa pun adanya dirimu..
Cewo: tapi aku buta yang..

Hingga suatu saat si cowo mendapatkan donor mata, dan setelah melewati

 berbagai pengobatan akhirnya si cowo itu bisa melihat normal.

Lalu si cowo berkata pada cewenya.

Cowo: sayang, aku sudah sembuh dan aku sudah bisa melihat..
yuk sayang, kita ketemuan..
cewe: tapi aku malu ketemu sama kamu

Dan setelah lama membujuk, akhirnya si cewe mau ketemuan juga.
Saat si cowo dan si cewe bertemu, si cowo terkejut melihat si cewe yang ternyata buta. Lalu cowo berkata dengan kecewa.

Cowo: ternyata kamu juga buta sama kaya aku dulu.. Pantes kamu suka sama aku.. :(

Setelah berkata seperti itu, si cowo memutuskan si cewe dan pergi dari hadapannya.

Hinnga pada suatu hari si cowo itu mendapatkan kabar bahwa si cewe tewas tertabrak mobil.
Si cowo berniat untuk melihat yang terakhir kalinya, tapi saat si cowo hendak pulang, ibu si cewe menghampiri dan memberikan sebuah tulisan dari si cewe, isinya :

"Sayang terima kasih atas kasih sayang kamu ke aku, jujur aku senang banget sudah bisa mendonorkan kedua mataku buat kamu..
Semoga mata pemberian dari ku bisa menjadi berguna bagi hidupmu.. I LOVE YOU FOREVER.."

Setelah membaca surat itu, si cowo menangis dan menyesal.
Tapi semuanya telah terjadi, si cewe pun sudah tidak bisa kembali ke dunia lagi..

Jangan sia-sia kan pasanganmu yg sudah mencintaimu apa adanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar