Jumat, 14 September 2012

AKU ADALAH AKU ( Nurshalieana )

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat saudaraku fillah.. Sha bukanlah arsitek ulung, bukan pakar perangkai kata, bukan penulis ideal, dan bukan pula pemikir hebat.Sha ini bukan siapa-siapa….hanya manusia biasa cermin wanita akhir zaman yang mungkin tak sesabar Khadijah, tak secerdas Aisyah, tak selembut Fatimah dan tak seberani Khaulah. Namun diri Sha kan selalu berusaha belaja
r untuk memperbaiki diri atas segala kekurangan yang ada. 
Cukuplah kalian mengenalku seperti itu, agar dirimu mampu menghargaiku dengan segala kelebihan dan kekuranganku. Jika kalian ada di ujung Utara, mungkin Sha ada di ujung Selatan, dan kita akan saling menunjukkan dimana Barat dan Timur agar bisa saling menebarkan senyum ketulusan, senyum kedamaian dan senyum kebahagiaan dari segala arah.
Bukankah disitu letak indahnya persahabatan ?

Namun Sha sadari…mungkin diri Sha pernah menggoreskan sedikit atau banyak luka di sana, mungkin diri Sha pernah meninggalkan kotoran yang belum sempat dibersihkan, barangkali diri Sha sempat meremehkan jalinan indah yang diberikan, atau mungkin membuat kalian tak nyaman dengan segala polah kacauku.

Kali ini,…. lagi-lagi, Sha ingin meraih mutiara itu di samudera kalian. Sha tahu kalian tak akan pernah keberatan mengangkatnya untuk Sha. Maafkan diri Sha, karena sekian waktu adalah cukup untuk menunjukkan retaknya dindingk Sha, pudarnya warna Sha, rapuhnya atap Sha, dan lusuhnya perabot milik Sha. Dan kemaafan, yang membuat bangunan ini mampu utuh kembali… seperti semula.

Sekian waktu telah berlalu. Terimakasih sahabatku fillah… jalinan ini kan slalu kuingat..


♥.•Salam santun erat silaturrahim dan ukhuwah fillah•.♥

1 komentar: