Jumat, 02 November 2012

Betapa Bodohnya Aku













Mesti terlalu berat, yang namanya hidup harus terus berjalan. Praduga-praduga yang tak penting itu sudah sukses membuatku terpuruk. Aku tidak tahu dimanakah letak kebenarannya. Aku juga takut mencari kebenaran itu. Entahlah, aku terlalu egois dengan pikiranku. Terhanyut oleh alasan-alasan yang tidak menentu. 


Kemudian seseorang membisikiku, "kamu selalu menciptakan ketakutan untuk dirimu sendiri..". Ya, begitulah aku, aku juga tidak tahu kenapa. Aku masih ingat jelas sebuah tulisan, TAK ADA APAPUN YANG DAPAT MERAMPAS KEBAHAGIAANMU JIKA ENGKAU TIDAK MENGIJINKANNYA. Tapi aku terlalu lemah. Membiarkan rasa sedih itu bertahta di dalam hati hingga lama.

Setelah lama berkutat dengan pikiran sendiri, mencoba mengenyahkan bisikan setan, mencoba bertahan dengan ketenangan. Akhirnya aku menemukan kembali tulisan itu. kalimat singkat, membuatku tersadar, betapa lengahnya aku, betapa bodohnya aku telah terlalu lama larut dalam keterpurukanku.

Seperti hati yang perlahan-lahan bangkit, kado nasihat dari beberapa sahabat seakan menambah semangat untuk terus maju. Meski memakan waktu lama untuk memajang disini, paling tidak kado itu tersimpan rapi dilemariku. Terimaksih sahabat atas motivasinya."

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Ilmu adalah amanat Allah yang harus disampaikan. Kekeliruan tidak lebih daripada kebodohan saya sebagai penyampai, semoga ampunan Allah Maha Luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar