Kamis, 01 Maret 2012

Kesetiaan adalah Perekat Cinta


















Sahabat saudaraku fillah... Sesungguhnya langgengnya hubungan dengan pasangan bukan diukur seberapa besar kita saling memberi materi namun bagaimana bisa saling peduli dan menjaga hati untuk tidak menyakiti.Hubungan dengan pasangan akan bertahan manakala dipupuk dan diperekat dengan berbagai kebaikan dari kedua belah pihak,salah satunya kesetiaan. Setia dengan komitmen awal dan setia untuk tidak berbagi kasih dengan yang lain. Sungguh amat menyakitkan manakala kita telah berusaha setia tidak membuka hati terhadap yang lain ,namun kenyataan dia yang kita damba diam-diam menjalin kasih dengan yang lain. Sungguh teramat perih hati ini.

Sesungguhnya seseorang dikatakan setia manakala ia tak mudah membuka hati terhadap lawan jenis yang belum halal baginya.Seandainya dia benar- benar serius ingin membangun maghligai bahagia dengan kita tentu akan memegang komitmen untuk setia dan akan berusaha menjaga hati dan perasaan kita dengan tidak membuka peluang bagi yang lain untuk singgah di hatinya. Seandainya dia adalah orang yang setia tentu tidak akan mudah bergaul bebas dengan lawan jenis karena memahami bahwa jika hal itu dilakukan akan menyakiti perasaan calon pasangan hidupnya.

Saudaraku..mencintai seseorang karena harta dan tahta tak kan abadi selamanya.Namun mencintai karena iman dan hati Insya Allah akan abadi. Cinta indah bukan karena paksaan...Cinta indah bukan untuk dipermainkan...Cinta indah lahir dari hati yang tulus, penuh kesucian dan kesetiaan.Karena sesungguhnya cinta adalah anugerah dari Allah untuk setiap insan.Namun masihkah disebut indah jika tanpa ketaatan kepada Allah Sang Pemilik Keindahan?Masihkah disebut indah jika tak ada saling pengertian ?Masihkah disebut indah jika tanpa kesetiaan terhadap pasangan?Maka biarkanlah cinta itu tetap indah dengan berhias dan perekat dengan ketaatan, saling pengertian dan kesetiaan.

Saudaraku..jangan salah melabuhkan cinta ,sebelum halal utamakan melabuhkan cinta kepada Allah dan setia mentaati-Nya sehingga Dia menuntun kita untuk menemukan pendamping terbaik yang sayang dan setia hingga akhir masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar